Pernyataan-pertanyaan. -dyari di malam minggu.


Tak ada corak puitisme. Sore ini aku masih terpaku pada layar monitor komputer sambil menunggu kedatangan inspirasi. Tema yang masih terngiang dalam angan-ku saat ini ialah fanatik-fanatisme. Tapi sayangnya, aku  tak begitu mendalami sikap positif-negatif yang satu ini. Terlalu bercabang dan mampu menjabarkan banyak arti. Penuh teka-teki. Sepertinya hari ini hati dan pikiran-ku belum menyatu dalam irama pribadi. Masih tersipu akan indahnya kedengkian. Ini yang aku benci. Kadang hati bekerja sendiri tanpa peduli apalagi menanti titah pikiran. Terbelenggu akan lilitan egoisme. Pasti kau pernah merasakan hal yang sama dengan-ku. Pasti. Atau mungkin sebaliknya. Pikiran berjalan sendiri tanpa menoleh ke dasar hati. Perkataan dan perbuatan yang terus berlarian dari hati. Di luar kendali. Itu yang aku alami. Bagaimana? Ini sekedar pernyataan, atau mungkin sedikit membingungkan. Entahlah! Sial. Kau lihat sendiri? Aku melakukan nya tanpa sadar. Berusaha menarik pertanyaan dibalik pernyataan. Tapi nyata-nya? Justru menjelaskan panjang-lebar problema hati dan pikiran. Maaf. kalau tidak keberatan, aku persilahkan kau torehkan problema-mu dibawah problema-ku. Di-kolom komentar ini. Silahkan.

Lantas bagaimana? Adakah yang ingin menyuarakan tema malam ini? Beritahu aku. 


-SanDeb-

Komentar

Postingan Populer