"solitude in the silence.."


"ini adalah sebuah rahasia.. percikan api berbalut emosi dari lubuk hati terdalam.."

Aku berlari menyusuri kesunyian. kupegang erat kehampaan yang setia menyelimuti hatiku. Terkadang aku ragu untuk menatap sang mentari ketika langit bercorak senja. Aku takut. Aku takut untuk menghadapi kelam nya esok hari. Aku takut diperhadapkan dengan sosok fatamorgana yang kian menarik aku ke dalam nya. Aku takut! Aku takut! Aku ingin tetap di sini. menanti nya dengan penuh kesabaran. meski aku tahu, kerinduan hati kian bermetamorfosis menjadi bunga kesakitan. Meski begitu, aku tak pernah melepas kunci pembungkaman yang melekat di bibirku. Aku tak ingin berucap. Aku ingin sendirian. Aku ingin terlelap di dalam penantian. Tak ada satu pun yang mampu menggoyahkan penantianku, tak terkecuali bisa-bisa ular dan duri kehidupan. Aku percaya, serpihan hati ini mampu menguak dan melukiskan kesetiaan.

Aku akan menanti.. Ya, aku tetap menanti.. 
Aku tak akan pernah berhenti hingga pelangi sanggup membisikkan misteri indahnya..
Ini rahasia.. 


-SanDeb-

Komentar

Postingan Populer