.berhenti

kepada sosok yang dulu pernah saya jadikan idola di dunia.



hari ini saya sedikit menangis. saya kecewa, bisa-bisanya dia berbuat seperti itu. meskipun saya pernah mengalami hal yang sama, tapi setidaknya saya tidak ada niat untuk pergi dengan jiwa yang kosong, untuk kemudian diisi kembali oleh kedamaian yang entah.

saya menangis karena saya mengira dia betul-betul lupa. meski sekarang ini baru perkiraan saja; namun jika hal itu benar-benar terjadi, saya menyesal pernah mengidolakan sosok sehebat dia.

"memang selama ini yang ngasih dia kedamaian, berkat, pengorbanan, dan meluk dia kalo lagi takut siapa? PACARNYA?" - demikian saya menemukan tweet dari salah seorang yang tidak saya kenal.

saya rasa, kita berpikir hal yang sama.

ya. jika hal itu benar-benar terjadi, dia benar-benar meninggalkan kedamaian hanya karena dunia yang semakin gila, mungkin saya akan berhenti mengikuti dia sampai di sini.

saya akan melihat jejaknya menjauh, dan saya berhenti.

cukup.

sampai di sini.




.sandeb-

Komentar

Postingan Populer