/././././././///../////



suatu malam di atas catatan usang..


==============================================================
"mengingat itu menyakitkan. seringkali, 'mengingat' rasanya seperti memaksa diri untuk kembali ke masa lalu."
- dari seseorang yang takut memungut kenangannya sendiri.

 ==============================================================


"kamu itu aneh. dateng tiba-tiba, pergi juga tiba-tiba."

 - mahasiswi labil.


==============================================================

 "kamu tahu gak? semenjak kamu pergi, saya selalu berharap, pasangan saya nanti adalah orang seperti kamu. cueknya kayak kamu, masa-bodoh-nya kaya kamu, lucunya kayak kamu, garingnya kayak kamu, pokoknya persis kayak kamu. meskipun bukan kamu."

-dari seseorang yang putus hubungan dan putus harapan. 


==============================================================

"salah gak sih kalo saya sekarang lagi belajar buat lupain kamu? meskipun adaaaa aja bayangan kamu di pikiran saya. bosen tau gak. tapi mau gimana lagi? toh, rahasia akan tetap menjadi rahasia, sebelum kamu sendiri yang dateng dan ngejelasin semuanya." 

- dari seseorang yang haus dan butuh penjelasan.


============================================================== 



*



mereka-mereka adalah saya. dan saya adalah mereka-mereka. saya membaca, mereka merasa. saya merasa, mereka membaca. mereka adalah musuh terbesar waktu, dan waktu adalah musuh terbesar mereka.





.sandeb-

Komentar

Postingan Populer