.santai :-)

tidak semua orang punya wajah yang sama, sifat yang sama, karakter yang sama, jiwa yang sama, niat yang sama, pandangan yang sama, ego yang sama, rasa yang sama, serta kata-kata yang sama.

setiap orang berhak tersenyum.

setiap orang berhak tertawa.

setiap orang berhak menangis.

setiap orang berhak menyendiri.

setiap orang berhak terjatuh.

setiap orang berhak meragu.

setiap orang berhak bermimpi.

setiap orang berhak bernyanyi.

setiap orang berhak marah-marah.

setiap orang berhak kecewa.

saya pun berhak. kamu pun berhak. kita semua berhak.

mengapa?

=
ketika kita menyadari bahwa hidup adalah sebuah perjalanan, setiap orang akan berlomba mencapai titik yang sempurna. tujuan yang hebat.
tapi saya terlalu lamban. saya memilih untuk santai. menghirup udara sebanyak-banyaknya, menikmati apa saja yang bisa saya nikmati.

saya capek kalo mikir terus.

bisa stress.

saya santai saja, toh suatu saat nanti, bagaimanapun caranya, saya bisa mencapai puncak.

melihat sejauh mana perjalanan saya.

saya akan buktikan.

kepada siapa saja.

kalau saya bisa.

meski tidak sehebat para pendahulu.

saya akan berusaha menjadi orang santai.

santai-nya saya.

santai yang santai.

tapi tetap,

cerdas :-) 

.sandeb-

Komentar

Postingan Populer