|||S

.

saya punya banyak mimpi.
menembus langit-langit,
menggenggam awan
bercerita, bercanda, berbuat apa saja yang saya suka.

seringkali saya butuh waktu untuk sendiri.
bukan karena saya membenci apa-apa atau siapa-siapa
hanya saja untuk beberapa detik saya merasa,
semesta adalah sahabat terbaik saya.

saya bahagia bisa berjumpa dengan si angin.
yang lembut dan penuh teka-teki.
tiap kali saya capek dan merasa buntu,
pelan-pelan ia datang dan membelai halus wajah saya

saya bahagia bisa berjumpa dengan si petir
yang garang, namun penyayang
tempat saya teriak-teriak gak jelas.
meluapkan emosi yang saya miliki.
semuanya.

saya bahagia bisa berjumpa dengan si hujan.
yang pintar membuat sandiwara bagi siapa saja
yang ingin menangis dengan lepas, bebas
karena hujan senantiasa menutup telinga manusia lainnya. 


saya bahagia bisa mengenal mereka-mereka.
mereka yang seringkali terabaikan oleh dunia nya.
saya mengerti mereka, mereka mengerti saya.
kita sama-sama melihat dari kacamata yang berbeda.
terimakasih semesta,
telah menjadi buku harian saya yang unik dan istimewa.


 :)


.senyum.

.sandeb-

Komentar

Postingan Populer