perjalanan #1

.

perjalanan pertama tanggal dua puluh delapan september,
dari sungai beranak tiga, yang tak kenal tahun.

perjalanan pertama dimulai dengan persiapan. persiapan untuk membaca cara air berbicara; seperti menerka-nerka ke arah mana anak-anaknya akan bermuara.

hari ini saya sudah menyiapkan semuanya. saya, elwis, dan sebuah kotak persegi yang akan membawa perjalanan ini keliling dunia. saya tidak membawa makanan, hanya sebotol aqua mineral. tanpa peta, dan tanpa penunjuk arah lainnya. ini adalah perjalanan pertama yang cukup mengerikan, karena sebelumnya saya tidak pernah melakukan perjalanan hanya berdua dengan elwis (dan juga rumahnya). 

saat ini, saya seperti menanam pohon di atas pundak; menuliskan bahasa-bahasa pada angin; meniup udara; menggenggam udara; berputar-putar di dalam pusara api.

dengan demikian, tepat hari ini, perjalanan spektakuler resmi saya buka:

perjalanan dalam halaman kesekian; tentang kisah-kisah yang selalu mengantungi mimpi.



......



.sandeb-

Komentar

Postingan Populer