dpysmd.

.



 untuk separuh perjalanan yang gugur di bawah remang lampu..

malam ini, sepotong cerita haru memegahkan perasaan saya. sederet balasan beruntut menyentuh pundak saya dari belakang. ini semacam catatan lama yang tak sengaja terbaca; tentang perasaan berdebu yang sudah lama mengendap dalam kotak kaca. saya sendiri tidak bisa membacanya secara jelas, yang terbingkai hanya sebuah puisi gila dengan tinta meluntur.



dari biskuit manis yang menyelip di bawah meja besi

aku sengaja menyiapkannya pagi-pagi

semoga kau suka dengan biskuit kecil itu

bila kau sudah menggigit separuh,

ku tunggu kau di hujung jembatan gantung

di bawah pohon besar yang suka menggugurkan daunnya

kantungi saja rasamu sebelum kau melahapnya

jangan langsung dihabisi

nikmatilah bersama paragraf-paragraf kecil di balik wadahnya

soal puisi yang kupeluk dengan tinta warna emas

selamat menikmati :)




.
 
  



ku lipat kembali puisi itu. ku lirik sebentar ke arah matahari. sudah mulai mati.
oh, itu berarti, baru tiga ratus enam puluh tujuh hari aku di sini.
dan dia,
 
 
 
 
 
.
 
.
 
 
 
 
 
 
 
 belum juga datang..
















.sandeb-






 

Komentar

Postingan Populer