perjalanan #3

.

perihal surat yang kutemui di pinggir jendela.

.
.
.





salam mimpi untuk para pembaca,

saya adalah ratu awan yang hendak mengabari kabar bahagia: tentang kelahiran bayi naga yang diberi nama booqanva. ia lahir normal, terbukti dengan auman dewa petir yang diwakili oleh sang kilat. ia sedang belajar bergerak, sebentar-sebentar, ada api yang keluar dari mulutnya.

booqanva ada di nanungan pelangi. jari-jarinya hendak mencakar kepala manusia. saya selaku ratu awan, memandang kalian lewat anak-anak hujan. 

apakah kalian masih ada dalam petualangan?

saya mengudang kalian untuk hadir makan malam esok hari, di langit ke-enam belas. jangan khawatir, pergilah dulu ke sini. booqanva juga ingin mengenal kalian.

lewat warna jingga di sore hari.

salam kebebasan,

ratu awan.





.


membaca surat di atas, elwis langsung mengelilingi kepala saya. rupanya ia begitu bahagia. elwis ingin menjumpai keluarga langit, dan ikut merayakan kelahiran booqanva.



perjalanan ketiga,
terimakasih untuk undangannya, ratu awan.
saya dan elwis segera ke sana.








.sandeb-

Komentar

  1. astaga dee...
    aku kadang suka bingung, dunia seperti apa yang ada di khayalanmu yang indah itu.
    keep writing, ade kecil.
    karna aku sedikit menyesal,tidak mulai menulis sejak dulu.
    semangaat.:)
    follow my new blog yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kakakkk :D hahaha. ayolaaahh kakak juga nulis dongg. gaada kata terlambat kok :D menulis itu kayak bercermin. bikin kita jujur sama diri sendiri maupun lingkungan sekitar kita. . saya yakin kakak jago nulis :)

      btw kak, blog kakak kok gabisa di klik ya? ada link nya kah? biar saya bisa follow ;) thx

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer