perenungan kilat: mengapa harus belajar puisi?

Sobat, belajar puisi tak akan mengikis harapan dan cita-citamu untuk menjadi dokter ternama, insinyur hebat, atau pengusaha sukses. Belajar puisi tak hanya dilakoni manusia yang bermimpi menjadi penyair atau pujangga saja. Belajar puisi berarti menyelami hidup. Tak sekedar merangkai kata atau mengindahkan frase. Belajar puisi akan membuat kita mengerti bahwa hidup sungguh ajaib. Dan di dalam hidup ini, tak segala hal mampu kita nikmati secara lugas. Hidup ini bergerak, dan aliran di dalamnya menyajikan penafsiran yang kaya. Yang mampu membuat kita terusik. Belajar puisi akan membantu kita menjadi manusia yang mampu berdamai dengan luka, menikmati misteri, mengusik tanda tanya, dan mengerti paradoks-paradoks liar yang beriringan dan bersilangan di tiap detik kehidupan kita.

Mari bersama-sama kita belajar puisi, sebab satu detik setelah ini pun, hidup akan tetap menjadi teka-teki yang selalu kita amini.

:)

.sandeb-

Komentar

  1. masalahnya ga da yang mau ngajarin.. kau mau ngajarin ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo, kak. Wah saya juga masih harus belajar banyak hahaha jadi kita saling belajar sama-sama aja, kak. Anyway, terimakasih sudah mampir :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer